contoh surat Izin sakit yang benar

sering kali saya melihat banyak kesalahan didalam menulis surat izin tidak masuk sekolah , kadang sampai geli bacanya, habis terlalu jauh sekali kesalahannya......okey biar teman-teman yang pada masih sekolah biar ga salah menulis surat berikut contoh surat izin ga masuk sekolah karena sakit


                                                                                                            Kepada Yth Bapak Wali Kelas X D                                                            Di___                                                                                                                 Tempat


Dengan Hormat,

Melalui surat ini saya ingin memberitahukan bahwa saya :

Nama                : Andi Kurniawan
Kelas                 : X D
No Induk           : 6754
Hari/Tanggal      : Senin, 28 Mei 2014

Tidak dapat mengikuti pelajaran seperti  biasanya dikarenakan pada saat ini saya sedang dalam kondisi sakit  (demam). Sekian pemberitahuan dari saya, atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih

                                                                                                       Sintang, 29 Mei 2014
Mengetahui,                                                                                    Hormat Saya
Orang Tua                                                                                    


Budi Santoso,M.H                                                                           Andi K


Komentar

Postingan populer dari blog ini

surat permohonan sebagai pembina upacara

Permohonan Bantuan Instruktur Pasukan Baris-berbaris (PBB)

Surat Keterangan Pengalaman Kerja sebagai Operator Alat Berat