surat resign (mengundurkan diri)


surat resign ini harus anda ajukan minimal satu bulan sebelum tanggal resign. Kenapa? Karena hal ini sudah menjadi aturan perundang-undangan, bahwa resign adalah hal setiap pekerja atau karyawan dengan ketentuan pengajuan resign diajukan sekurang-kurangnya satu bulan sebelum tanggal resign yang anda tentukan. Hal ini juga akan memberikan kesempatan perusahaan untuk mendapatkan pengganti anda serta anda pun bisa memberikan training kepada pengganti anda itu.  Lebih jelasnya mari kita lihat contoh surat resign dibawah ini:

Jakarta, 09 Agustus 2016
Kepada Yth,Personalia PT Jaya Terus Maju
Jl. Pancoran Air No. SekianJakarta Selatan

Dengan hormat,
Dengan surat ini, saya Kacung Lanang bermaksud mengajukan pengunduran diri dari PT. Jaya Terus Maju sebagai Office Boy terhitung mulai tanggal 9 September 2016.

Saya mengucapkan banyak terimakasih atas kesempatan dan kepercayaan yang telah diberikan selama berkeja di PT. Jaya Terus Maju. Dengan ini saya juga menghaturkan permohonan maaf kepada Management perusahaan PT. Jaya Terus Maju serta seluruh karyawan apabila selama saya berkerja melakukan kesalahan baik sengaja maupun tidak sengaja.

Saya berharap agar PT. Jaya Terus Maju terus berkembang dan suksesdi masa mendatang, demikian surat pengunduran diri ini saya sampaikan atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

hormat saya

ttd


kacung


Komentar

Postingan populer dari blog ini

surat permohonan sebagai pembina upacara

Permohonan Bantuan Instruktur Pasukan Baris-berbaris (PBB)

Surat Keterangan Pengalaman Kerja sebagai Operator Alat Berat