Surat lamaran kerja sebagai programmer



berikut contoh surat lamaan kerja sebagai programer.....semoga bisa bermanfaat 


———————————————————————————————

Surabaya, 04 Maret 2015
Kepada Yth :Human Resources Department
PT. Xxxxxxxx xxxxxxxxxx
Jl. Xxxxxxxxx No. xx Surabaya
Perihal        : Lamaran kerja

Dengan hormat,Saya yang bertandatangan di bawah ini:
Nama                         : Budi Santoso S.Kom
Tempat, Tgl. Lahir   : Lamongan, 21 April 1987
Alamat                       : Jl. Xxxxxxx Xxxxxxx No. xx SurabayaNo.
Telp/HP                      : 0857-xxxx-xxxx
Pendidikan                : S1 Management Informatika

Bermaksud untuk mengajukan lamaran kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai Programmer.Berdasarkan informasi yang saya peroleh melalui website www.xxxxxxxx.com perihal lowongan pekerjaan, bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin saat ini membutuhkan Seorang Programmer berpengalaman. Berdasarkan latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja saya sebagai programmer, saya yakin dapat memenuhi kriteria yang Bapak/Ibu butuhkan. Saya bersedia berkerja keras baik dalam tim maupun individu, gemar belajar dan siap untuk tantangan apapun.

Saya juga terbiasa menggunakan Bahasa Pemrograman Ms. Visual Basic,  Visual C++, Delphi, Visual Foxpro dan SQL. Serta saya mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.Saya yakin dengan kemampuan yang saya miliki dapat memenuhi tugas-tugas yang dibutuhkan, besar harapan saya untuk dapat mengikuti tes seleksi dan wawancara.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1.    Daftar Riwayat Hidup
2.    Foto copy KTP
3.    Foto copy ijazah
4.    Foto copy transkrip nilai
5.    Foto copy sertifikat
6.    Foto copy referensi pengalaman kerja
7.    Pas Foto

Demikian surat lamaran kerja ini saya sampaikan, atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

ttd

.......... S.Kom————————————————————————————————————

Komentar

Postingan populer dari blog ini

surat permohonan sebagai pembina upacara

Permohonan Bantuan Instruktur Pasukan Baris-berbaris (PBB)

Surat Keterangan Pengalaman Kerja sebagai Operator Alat Berat