Surat Izin Cuti karena Sakit

Surat ini diajukan kepada HRD atau atasan di perusahaan sobat berkerja. Buat anda yang belum pernah membuat jenis surat ini, anda dapat melihat contoh dibawah ini. Contoh surat tersebut bisa anda jadikan referensi untuk bikin surat permohonan anda. Juga anda bisa edit sesuai dengan keinginan anda sendiri. Baiklah simaklah dibawah ini contoh surat cuti yang dimaksud.

===================================================================

                                                                                                 ................, 18 Juli 2016
Hal                : Surat Izin Cuti Sakit
Lampiran    : 1 lembar surat keterangan Dokter

Kepada Yth,
Bapak ..............
HRD PT. xxxxxxxxxxxxxxx
Di Tempat

           Dengan hormat,
           Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama          : .....................
No. Induk    : ID-BT123456
Jabatan      : Pelaksana
Alamat        : Jl. Merdeka Jaya No............

Bermaksud mengajukan izin cuti karena sakit selama 2 (dua) hari mulai tanggal 18 Juli 2016 s/d 19 Juli 2016. Sebagai bukti kondisi saya saat ini berikut ini juga saya lampirkan surat keterangan dokter.

Demikian surat cuti ini saya buat dengan sebenarnya, Atas perhatian dan kebijaksaannya saya sampaikan terimakasih.

                                                                                          Hormat saya,
                                                                  

                                                                                      (......................... )

========================================================

Semoga bisa bermanfaat buat sobat sekalian

Komentar

Postingan populer dari blog ini

surat permohonan sebagai pembina upacara

Permohonan Bantuan Instruktur Pasukan Baris-berbaris (PBB)

Surat Keterangan Pengalaman Kerja sebagai Operator Alat Berat