surat pernyataan keaslian tulisan

PERNYATAAN KEASLIAN TULISAN

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama               : .....................
NIM                : ......................
Jurusan/Prodi  : ......................

Menyatakan dengan sebenarnya bahwa skripsi yang saya tulis ini benar-benar merupakan hasil karya saya sendiri; bukan merupakan pengambil alihan tulisan atau pikiran orang lain yang saya aku sebagai tulisan atau pikiran saya sendiri.

Apabila di kemudian hari terbukti atau dapat dibuktikan skripsi ini hasil jiplakan, saya bersedia menerima sanksi atas perbuatan tersebut.


Pontianak, .........................
Yang Membuat Pernyataan



…………………………….



Komentar

Postingan populer dari blog ini

surat permohonan sebagai pembina upacara

Permohonan Bantuan Instruktur Pasukan Baris-berbaris (PBB)

Surat Keterangan Pengalaman Kerja sebagai Operator Alat Berat