contoh surat permohonan pembelian bibit sawit Lonsum


Kepada Yth, :
PT PP London Sumatra Indonesia, Tbk
Bapak Ir Muhammad Husaini, MP
(Seed Sales Officer)
Di –
Tempat,-


Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama :………………………………………………………………..
NPWP :………………………………………………………………..
Alamat :………………………………………………………………..
Bermohon untuk membeli :
 Bibit kelapa sawit umur 3 – 5 bulan
 Bibit Kelapa sawit siap tanam
 Benih Coklat
sebanyak :……………. Bibit/benih
Bibit/benih tersebut akan saya tanam dilahan sendiri yang beralamat di:
Desa : ……………………………………………………….
Kecamatan : ……………………………………………………….
Kabupaten : ……………………………………………………….
Propinsi : ……………………………………………………….
Bibit/benih tersebut tidak akan saya perjual belikan kembali.
Demikianlah permohonan dan pernyataan saya ini, atas perhatian dan bantuan juga kerjasamanya saya ucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya.
                                                                                                        Hormat saya.

                                                                                                       (.............................. )
                                                                                                        HP.0821.....................

Komentar

Postingan populer dari blog ini

surat permohonan sebagai pembina upacara

Permohonan Bantuan Instruktur Pasukan Baris-berbaris (PBB)

Surat Keterangan Pengalaman Kerja sebagai Operator Alat Berat